1st working day in 2009 – 1st wordpress :)

Hello world…..This is my 1st blog in word press….

Hari pertama kerja di tahun 2009, suasana kantor masih santai, akhirnya surfing d internet buat baca2 blog nya orang. Dari dulu udah kepengin bikin blog gitu, tp ga ada keberanian, trus mo nulis apa ya???.Dulu udah pernah juga bikin di tripod, tapi akhirnya ga keurus. Tp akhirnya iseng2 kucoba bikin lagi di wordpress. Pertama sign Up,  cek nama… akrom…already existing..hiks…:( . Sapa ya pemilik nya??? Padahal kalo di buka, akrom.wordpress.com blognya masih kosong mlompong. Akhirnya pake akrom22…(nama ma tanggal lahir)

…akrom22.wordprss.com…

Masih bingung nih mo nulis apaan, karena sebenernya secara pribadi aku sendiri, bukan lah seorang yang pandai mengungkapkan sesuatu dalam kata-kata. Bahkan temen2 ku banyak yang mengolok2 dengan menyebut ‘sigagap’.
Kadang kalo aq ngomong, ada temen yang njawab ‘ krom, kowe ngomong po ngumbahi sih??? ‘- (Krom, kamu bicara ato nyuci sih???). Walaupun aq tau bahwa temenku itu hanya bergurau, tp dongkol juga sih dah ngomong panjang lebar di tanggapin gitu….:( .
Yah semoga lewat blog ini bisa memperbaiki olah kata ku menjadi lebih baik.

Advertisements

3 Responses to “1st working day in 2009 – 1st wordpress :)”


  1. 1 Q-thrynx 06/01/2009 at 12:50 PM

    alow Akrom..
    akhirnya bikin blog juga. nulis’e sembarang wae, nek iso malah ngalahke Habib sekalian yo.. cah kae nek nulis abot abot sih… (kadang sampe sak ton 😛 )

    happy blogging…. ^_^

  2. 2 Akrom 06/01/2009 at 3:05 PM

    yo iki juga sih nulis sembarangan kok 😛
    yen di woco neh, bahasane kok rancu ya….
    🙂
    whatever lah…
    Makane ky butuh banyak berguru dan belajar ni…

  3. 3 wisnuwardhana 09/01/2009 at 10:48 AM

    nulis gak butuh pemikiran mendalam krom , tulis aja yg terlintas di benak ,

    nge blog .. membuat otak gak beku


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s





%d bloggers like this: